Anda belum Log-in!
Silahkan Log in

Selamat Datang di Portal Digital Content Publisher
Jumat , 25 October 2024

Perpustakaan sebagai jantung pendidikan tinggi di Indonesia, harus mampu memberi kontribusi yang berarti bagi pelaksanaan proses belajar mengajar di perguruan tinggi.

TRUNOJOYO » Tugas Akhir & Skripsi » Akuntansi
di-posting oleh 140221100118 pada 2018-08-08 13:09:32  •  294 klik

PENGARUH PROBABILITAS PEMERIKSAAN PAJAK DAN SANKSI PENGUNGKAPAN KERAHASIAAN INFORMASI WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK
THE INFLUENCE OF PROBABILITY OF TAX AUDIT AND SANCTIONS DISCLOSURE OF THE CONFIDENTIALITY OF TAXPAYER INFORMATION ON TAX MANDATORY COMPLIANCE

disusun oleh ERICA NOVIANTI S


SubyekProbabilitas
Pemeriksaan pajak
Sanksi Kerahasiaan
Kepatuhan Pajak
Kesadaran pajak
Kata KunciProbabilitas
Pemeriksaan pajak
Sanksi Kerahasiaan
Kepatuhan Pajak
Kesadaran pajak / Probability
Tax Audit
Confidentiality
Tax compliance
Tax Awareness

[ Anotasi Abstrak ]

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi ada atau tidaknya perbedaan kepatuhan wajib pajak apabila berada dalam kondisi probabilitas pemeriksaan pajak dan sanksi pajak pengungkapan kerahasiaan informasi wajib pajak yang berbeda. Variabel independen yang digunakan yaitu probabilitas pemeriksaan pajak dan sanksi pengungkapan kerahasiaan wajib pajak, sementara variabel dependen yang digunakan adalah kepatuhan wajib pajak. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian eksperimen. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan berdasarkan jumlah wajib pajak yang dianggap patuh dari masing-masing kondisi diberikan tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Hal ini berarti bahwasannya kondisi probabilitas pemeriksaan yang rendah dan sanksi pengungkapan yang rendah tidak menjamin seorang wajib pajak akan bertingkah tidak patuh dan kondisi probabilitas pemeriksaan yang tinggi dan sanksi pengungkapan kerahasiaan wajib pajak yang tinggi tidak menjamin meningkatkan kepatuhan wajib pajak. Setelah dianalisis lebih jauh faktor kesadaran akan pentingnya pajak atau moral dalam internal partisipan sangat dominan. Kata Kunci: Probabilitas,Pemeriksaan pajak, Sanksi Kerahasiaan, Kepatuhan Pajak, Kesadaran pajak.


Deskripsi Lain

This research aims to investigate the compliance difference when taxpayers are in a condition of tax inspection probability and sanction tax disclosure of tax payer confidentiality. Independent variable is probability of tax audit and sanction the disclosure of taxpayer compliance. The approach in this study is a research method of quantitative experiments. Based on the results of the analysis carried out on the basic of the number of taxpayers who are considered wayward each condition there is no significant difference. This means that the probability of a low inspection conditions and sanctions a low disclosure does not guarantee a taxpayer will be acting up wayward and a high probability of condition inspection and sanctions disclosure confidentiality high taxpayer does not guarantee increasing taxpayer compliance. After further analyzed factors awareness of importance of taxes or moral in the internal participant was dominant. Key Words: Probability, Tax Audit, Confidentiality , Tax compliance , Tax Awareness.

Kontributor: Alexander Anggono, S.E., M.Si., Ph.D ; Muhammad Syam Kusufi, S.E., M.Sc.
Tanggal tercipta: 2018-07-24
Jenis(Tipe): Text
Bentuk(Format): pdf
Bahasa: Indonesia
Pengenal(Identifier): TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827
No Koleksi: 140221100118


 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

 File PDF  1. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-Cover.pdf - 934 KB
 File PDF  2. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-Abstract.pdf - 7 KB
 File PDF  3. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-Chapter 1.pdf - 227 KB
 File PDF  4. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-Chapter 2.pdf - 203 KB
 File PDF  5. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-Chapter 3.pdf - 216 KB
 File PDF  6. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-Chapter 4.pdf - 186 KB
 File PDF  7. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-Chapter 5.pdf - 12 KB
 File PDF  8. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-References.pdf - 152 KB
 File PDF  9. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-13827-Appendices.pdf - 1914 KB


 Dokumen sejenis...

     Tidak ada !

 Dokumen yang bertautan...





 Kembali ke Daftar