Anda belum Log-in!
Silahkan Log in

Selamat Datang di Portal Digital Content Publisher
Jumat , 25 October 2024

Perpustakaan sebagai jantung pendidikan tinggi di Indonesia, harus mampu memberi kontribusi yang berarti bagi pelaksanaan proses belajar mengajar di perguruan tinggi.

TRUNOJOYO » Tugas Akhir & Skripsi » Informatika
di-posting oleh 100411100072 pada 2016-02-11 21:17:03  •  323 klik

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKOMENDASI PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT PADA KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE C4.5 (Studi Kasus Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Kabupaten Jombang)
DECISION SUPPORT SYSTEM RECOMMENDATIONS FOR GRANTING REWARD AND PUNISHMENT OF EMPLOYEES USING C4.5 (Case Study Hospital Nahdlatul Ulama Jombang)

disusun oleh MUHAMMAD FATHUL HARIB AMRULLOH


SubyekPEMROGRAMAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT KARYAWAN.
Kata KunciSistem Pendukung Keputusan
algoritma C4.5
Pemberian Reward dan Punishmen

[ Anotasi Abstrak ]

Semakin berkembang perusahaan, semakin dibutuhkan juga kebutuhan tenaga manusia. Perusahaan umumnya ingin memberikan kinerja yang terbaik dalam berinteraksi dengan pihak yang terkait, salah satunya adalah dengan karyawan yang mana merupakan pemegang peranan dalam perkembangan perusahaan. Untuk mewujudkan itu, suatu perusahaan mencari sumber daya manusia yang melaksanakan pekerjaannya dengan baik. Untuk dapat tetap menjaga agar karyawan tetap pada performa dan kualitas yang baik maka dibutuhkan sebuah pemberian Reward dan Punihsment. dalam kegiatan pemberian Reward dan Punihsment harus dilakukan berdasarkan keriteria dan data lapangan yang akurat agar tepat sasaran dan tidak ada yang merasa dirugikan. Untuk menunjang agar kegiatan pemberian Reward dan Punihsment dapat berjalan sesuai dengan aturan yang ada maka dibuatlah sebuah sistem pendukung keputusan yang mana dapat membantu memberikan rekomendasi pemberian reward dan punishment dengan keriteria yang telah ditentukan untuk mendapatkan Reward dan Punihsment. metode C4.5 diterapkan dalam sistem pendukung keputusan ini. sistem pendukung keputusan membantu HRD dalam memberikan rekomendasi keputusan. Metode C.4.5 merupakan metode pohon keputusan. Metode C4.5 bisa diterapkan jika sebelumnya sudah ada data learning karna dari data Learning itulah pohon keputusan dibentuk.


Deskripsi Lain

Growing companies, are increasingly required also manpower needs. Companies generally want to provide the best performance in interacting with related parties, one of which is with the employee which is the holder of a role in the development of the company. To achieve that, a company looking for a human resources to perform the job well. To be able to still keep permanent employees on performance and quality is good then it takes a Reward Award and Punihsment. Reward in the activities of administration and Punihsment must be based on the criteria of accurate field data and for the right target, and no one feels aggrieved. To support that activity and Punihsment Award Reward can be run in accordance with existing rules then made a decision support system which can help provide the recommendations of reward and punishment with the criteria of predetermined to earn Reward and Punihsment. C4.5 method applied in this decision support system. decision support systems help HR decisions in providing recommendations. C.4.5 method is a method of decision tree. C4.5 method can be applied if the previously existing learning data because of the data Learning that the decision tree is formed.

Kontributor: RIKA YUNITARINI,S.T.,M.T.;SIGIT SUSANTO P.,S.Kom.,M.Kom.
Tanggal tercipta: 2016-02-10
Jenis(Tipe): Text
Bentuk(Format): pdf
Bahasa: Indonesia
Pengenal(Identifier): TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779
No Koleksi: 100411100072


Sumber :
TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

Relasi/Tautan:
RUMAH SAKIT NAHDLATUL ULAMA KABUPATEN JOMBANG

Cakupan (Coverage) :
TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA,RUMAH SAKIT NAHDLATUL ULAMA KABUPATEN JOMBANG

Ketentuan (Rights) :
2016

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

 File PDF  1. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-ABSTRAK.pdf - 17 KB
 File PDF  2. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-COVER.pdf - 495 KB
 File PDF  3. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-CHAPTER 1.pdf - 21 KB
 File PDF  4. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-CHAPTER 2.pdf - 54 KB
 File PDF  5. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-CHAPTER 3.pdf - 321 KB
 File PDF  6. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-CHAPTER 4.pdf - 676 KB
 File PDF  7. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-CHAPTER 5.pdf - 14 KB
 File PDF  8. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 7 KB
 File PDF  9. TRUNOJOYO-Tugas Akhir-7779-LAMPIRAN DATA1.pdf - 62 KB


 Dokumen sejenis...

     Tidak ada !

 Dokumen yang bertautan...





 Kembali ke Daftar