Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) telah menyelenggarakan workshop/pelatihan repositori dengan menggunakan “ePrints” bertempat di gedung Cakra lantai 3 ruang Digital Multimedia pada hari Kamis 30 Mei 2024. Dengan mengundang praktisi dari Universitas Dinamika Surabaya, Bapak Agung Prasetyo Wibowo, A.P., S.S.I. Dan sebagai moderatornya adalah ibu Nurdita Qurrata A., S.Kom. dari Akademi Farmasi Yannas Husada Bangkalan.

Terimakasih kami sampaikan kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini. Mulai dari tamu undangan dari dosen/staf Universitas Trunojoyo Madura, Perwakilan dari Akademi Farmasi Yannas Husada, Dispusip Bangkalan, IAIN Madura, STKIP PGRI Sumenep, UNIJA, UNIRA, Dispusip Sumenep, Poltera Sampang, Diskominfo Bangkalan, dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan semuanya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah ilmu yang bermanfaat untuk pengelolaan dan pengembangan repositori pada instansi peserta workshop. Semoga kedepan Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura bisa menyelenggarakan seminar/workshop lain yang lebih seru dan menarik. Dan tidak lupa kami sebagai penyelenggara kegiatan mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tamu/undangan jika terdapat kesalahan maupun kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

About The Author